CARA PALING MUDAH MEMBUAT DAN DAFTAR BLOGSPOT

BAGI para blogger, barangkali hal ini sudah bukan merupakan hal asing lagi. Namun bagi para pemula, tentu masih dibilang pengalaman baru untuk diketahui serta ditekuni. Blogspot adalah salah satu web paling populer di antara blog lainnya. Mengapa harus blogspot? Karena fitur yang diberikan lebih fleksibel bagi penggunanya. Baik untuk pengaturan tata letak maupun fasilitas lain yang memudahkan untuk diintegrasikan ke situs pencarian. Selain itu, blogspot juga diberikan secara gratis bagi para penggunanya.

Banyak sekali manfaat yang didapatkan ketika seseorang membuat artikel di blognya. Selain bisa berbagi ilmu, menulis di blog juga dapat menuangkan gagasan—lebih-lebih Anda juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari dunia blog. Selain itu, menulis di blog juga akan menambah wawasan sekaligus menjumpai orang-orang baru jika banyak dikunjungi. Tentu saja, syaratnya adalah membuat konten atau artikel yang menarik.

Berikut ini langkah-langkah mendaftar ke blogspot:
1. Membuat email. Jika Anda belum memiliki email untuk proses pendaftaran, silakan klik DI SINI
2. Setelah itu, silakan membuat blog dengan mendaftar DI SINI

Jika seluruh proses pendaftaran email maupun blog selesai, Anda tinggal mengatur tampilan blog yang sudah jadi tersebut semenarik mungkin. Dari tata letak halaman, menempatkan fitur-fitur lain yang memudahkan bagi para pengunjung untuk membaca seluruh isi blog Anda. Setelah proses pengaturan selesai, buatlah artikel yang unik dan menarik secara rutin untuk dibaca oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia.

Bahkan tak sedikit orang menjadi sangat terkenal serta populer sekaligus kaya raya dari membuat tulisan di blog. Menulis di blog sangat menyenangkan, apalagi jika dikunjungi oleh banyak orang.

Cukup mudah bukan?

0 Response to "CARA PALING MUDAH MEMBUAT DAN DAFTAR BLOGSPOT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel