MGID ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE

Banyak sekali di antara penayang iklan (publisher) yang kecewa karena dinonaktifkan (banned) secara permenan pihak AdSense. Rasa-rasanya usaha yang dibangun selama untuk mendapatkan penghasilan dari internet—terutama dari aktivitas blogging—luluh lantak hanya karena masalah lalu lintas tidak valid (invalid traffic). Apalagi banned tersebut terjadi saat ambang batas pembayaran sudah dekat. Oh, betapa dunia terasa suram. Semangat hidup pun rasanya berhamburan ke mana-mana.

Seperti yang sudah diketahui oleh semua penayang iklan AdSense, lalu lintas tidak valid merupakan momok menakutkan sekaligus musuh yang begitu mengancam keselamatan akun para penayang iklan AdSense. Jika sudah dinonaktifkan secara permenan tentu tensi darah akan naik. Mau marah? Marah pada siapa? Mau ajukan banding ke AdSense juga belum tentu diterima. Ah, rasanya menjadi penayang iklan AdSense kok penuh rasa waswas. Tapi, ya, itulah kebijakan. Itulah aturan yang ditetapkan oleh AdSense.

Tapi tenang, masih ada banyak jaringan iklan alternatif yang bisa gunakan selain AdSense. Salah satunya adalah jaringan iklan MGID. Jaringan iklan ini kini mulai populer di kalangan penayang iklan. Jaringan iklan yang dirilis pada tahun 2004 ini memang tampak sedikit berbeda dari jaringan iklan lainnya. MGID menyediakan berbagai macam tawaran seperti konten marketing, CPC, danCPM.

Kelebihan dari jaringan iklan ini:
- Fill rate 100%;
- Nilai CPC dan CPM tinggi;
- Pembayaran minimal 50% (Paypal), 100% (Wire transfer);
- pembayaran rutin per bulan (Net 30);
- Statistik real time;
- Iklan responsif.

Sama seperti yang sering kali kami lihat dari web atau blog tertentu, jaringan iklan MGID juga bisa bersanding dengan AdSense. Hanya saja untuk bisa berpartisipasi menjadi publisher jaringan iklan ini, syarat utama yang harus dipenuhi adalah lalu lintas web/blog minimal 3000 per hari. Dan dengar-dengar, jaringan ini hanya memberlakukan 1 (satu) Internet Protocol Address (IP Address) untuk satu kunjungan. Berapa pun mengunjungi web dengan IP yang sama maka tetap akan dihitung 1 kali saja. Bagaimana kebenaran kabar ini tentu kami belum bisa memastikan, sebab kami masih mencoba mempelajarinya lebih mendalam. Jadi, bagi web/blog yang masih memiliki lalu lintas di bawah 1000, alangkah lebih baik menunda keinginan sejenak daripada selalu mendapat penolakan.

Mendapatkan lalu lintas pengunjung sampai 3000 per hari memang bukan pekerjaan mudah. Selain harus menyediakan atau menyuguhkan konten-konten menarik, hal yang perlu diperhatikan adalah tampilan dari blog atau situs yang dimiliki. Kadang pengunjung ingin cepat-cepat menutup blog yang sedang dibaca karena tampilan kurang menarik. Soal tata cara menulis bukanlah jadi persoalan pelik, sebab pembaca hanya butuh informasi bukan bagaimana penulis menyusun tulisan secara baik dan rapi.

Adapun unit iklan yang ditawarkan MGID saat ini adalah: UNDER ARTICLE WIDGET, IN-ARTICLE WIDGET, HEADER WIDGET, SIDEBAR WIDGET, HEADLINE IN PICTURE WIDGET, DAN MOBILE SITE WIDGET. Nah, tertarik ingin mencoba? Silakan mendaftar jika lalu lintas pengunjung sudah 3000 per hari.

0 Response to "MGID ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel