CARA MENDAPATKAN DAN MENAMBAH PENGHASILAN MGID DENGAN NATIVE PUSH NOTIFICATIONS

Apabila Anda sudah disetujui menjadi penayang iklan (publisher) MGID, ada banyak cara untuk meningkatkan penghasilan dari tayangan iklan tersebut. Tentu saja untuk bisa meningkatkan penghasilan, jumlah lalu lintas pengunjung ke dalam website atau blog juga harus meningkat setiap saat. Meningkatkan jumlah lalu lintas pengunjung inilah tugas utama yang harus ditunaskan. Semakin banyak pengunjung tentu semakin meningkat pula statistik pendapatan, lebih-lebih akan semakin cepat mendekati ambang batas pembayaran. Semakin banyak iklan yang tayang, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang dihasilkan.

Para publisher MGID rata-rata memang masih memasang unit iklan native dengan beragam jenis. Dari unit iklan UNDER ARTICLE WIDGET, IN-ARTICLE WIDGET, HEADER WIDGET, SIDEBAR WIDGET, HEADLINE IN PICTURE WIDGET, ataupun MOBILE SITE WIDGET. Namun tidak semua penayang iklan MGID mengetahui bahwa ada tawaran baru yang diberikan oleh jaringan iklan ini yakni NATIVE PUSH NOTIFICATIONS. Hanya saja untuk bisa mendapatkan unit iklan NATIVE PUSH NOTIFICATION (NPN) lalu lintas pengunjung website atau blog harus 15.000 per hari. Berhubung saat ini lalu lintas website kami baru 3000/hari, maka belum bisa mendapatkan unit iklan tersebut. Saat ini statistik website ini memang terus menunjukkan kenaikan tiap harinya, hanya saja belum sampai 15.000/hari.

Terlepas dari unit iklan tersebut, jika melihat statistik pendapatan yang kami peroleh sejak sepekan disetujui, jaringan iklan ini memang tidak main-main. Kurang lebih dari waktu tersebut kami sudah memperoleh pendapatan $0.11. Memang belum terlalu besar, tapi  dari data tersebut menandakan bahwa MGID memang terbukti memiliki nilai pendapatan yang cukup tinggi.

Tiap sesuatu memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau kami perhatikan jaringan iklan MGID ini secara tampilan memang bagus serta menawan, dibandingkan jaringan iklan yang menayangkan jenis iklan serupa. Kecuali jika memang harus dibandingkan dengan format iklan AdSense tentu sudah beda formatnya. Adapun sisi lemahnya adalah untuk saat ini belum bisa tayang di pelbagai negara, atau dengan kata lain iklan belum bisa ditayangkan jika website atau blog diakses dari negara-negara tertentu. Selain itu, untuk unit iklan In-Article membutuhkan perlakuan khusus jika ingin iklan tayang secara maksimal. Untuk unit iklan lain, selama penempatan kode iklan tidak keliru sudah pasti akan muncul atau tayang.

Meski demikian, tak heran jika ada banyak sekali ulasan tentang jaringan iklan MGID ini. Selain memiliki nilai pendapatan cukup tinggi, jaringan iklan MGID bisa dijadikan alternatif terbaik AdSense.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN DAN MENAMBAH PENGHASILAN MGID DENGAN NATIVE PUSH NOTIFICATIONS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel