CARA MUDAH MENAMBAH PENGHASILAN: COBALAH SOSIAGO INFLUENCER MARKETING

Perkembangan media digital memang sangat menarik untuk terus diikuti. Tiap saat selalu saja ada inovasi-inovasi baru yang bermunculan. Arus informasi yang cukup cepat menjadikan kabar apa pun langsung tersebar ke mana-mana. Tak heran jika teknologi sejalan lurus dengan daya kreativitas hingga tumbuh dan berkembang begitu pesat sampai saat ini.

Di era digital seperti saat ini semua orang terus berkompetisi dalam hal apa pun, tak sekadar dalam urusan bisnis tapi juga dalam hal popularitas. Tak sedikit orang atau platform tertentu dengan begitu cepat populer di kalangan warganet. Hal ini sangat wajar terjadi karena penyebaran informasi apa pun dengan sangat mudah diakses serta bisa langsung meluas hingga seantero dunia. Seiring perkembangannya, internet bukan lagi soal mencari data tapi juga bisa digunakan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Meski dengan cara berbeda-beda tapi esensinya tetap sama yakni mendapat manfaat sekaligus penghasilan—walaupun ada sebagian orang justru terjerumus tanpa mampu mengambil faedah dari dalamnya. Salah satu cara paling mudah mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan bergabung dengan platform Sosiago Influencer Marketing.

Sosiago Influencer Marketing (SIM) Indonesia merupakan platform influencer marketing yang berada di Jakarta, Indonesia. Platform ini merupakan perubahan dari iBlogMarket, tentu saja setelah mengalami perubahan ada gebrakan inovasi baru yang ditawarkan. Tak sekadar mempertemukan pemilik brand (merek) dengan para pengguna media sosial, tapi juga memberi hal-hal lebih secara komersial.

Dahulu kami pernah mendaftar di iBlogMarket, namun kala itu merasa belum tertarik untuk berpartisipasi secara aktif. Setelah bertahun-tahun tak mendegar kabar, akhirnya di tahun 2019, kami mencoba mencari tahu perkembangan apa yang kini sedang populer. Ketemulah kami dengan Sosiago Influencer Marketing, setelah lama mencermati dan mempertimbangkan, benarlah bahwa ada perubahan besar yang kami dapatkan dari iBlogMarket setelah bertransformasi menjadi Sosiago Influencer Marketing. Akhirnya kami pun kembali mendaftar.

Hal yang paling menyenangkan adalah jika kita aktif mengikuti kontes yang diadakan, bahkan saat aktif bersosial media pun kita bisa mendapat penghasilan. Untuk saat ini, channel yang ditawarkan adalah Blogger, Instagram, Twitter, dan Youtube. Semisal contoh Anda memilih channel Twitter, di sana akan ada task (tugas) dan penawaran harga yang bisa dikerjakan. Dari pekerjaan itulah si pemilik blog atau akun mendapat bayaran. Adapun pendapatan yang diperolah sangat beragam tergantung pada kemampuan pemilik brands membayar.

Manfaat dan Keuntungan
Bagi para blogger kawakan ataupun yang masih pemula, tak ada salahnya jika menambah pundi-pundi penghasilan dengan ikut aktif dalam agenda ataupun kontes yang diselenggarakan Sosiago Influencer Marketing. Selain berdampak baik pada blog, mengikuti agenda yang diselenggarakan juga makin memperluas jaringan, lebih-lebih bisa mendatangkan tambahan penghasilan. Tiap blogger yang mampu memanfaatkan peluang, ia tak perlu susah payah mencari pemasang iklan atau memesan artikel, pasalnya pihak Sosiago Influencer Marketing yang akan mencari merek atau pengiklan sesuai untuk para blogger.

Para blogger harus mendaftar (joint campaign) terlebih dahulu sebelum mendapatkan artikel yang bisa ditempatkan atau dipublikasikan di blog/web. Konten atau artikel yang diberikan pun nanti disesuaikan dengan kategori blog. Kemudian blog akan ditinjau apakah layak atau tidak mendapatkan tugas. Bagitu pula dengan akun sosial media yang didaftarkan, apakah layak atau tidak. Jika semuanya layak dan siap menerima tugas, maka pundi-pundi penghasilan pun terus mengalir.

Dulu kami pernah membatin, “Semoga saja ada platform yang terintegrasi dengan sosial media dan bisa mendatangkan penghasilan.” Ternyata, apa yang tebersit kala itu—kini di tahun 2019—terwujudlah lewat platform Sosiago Influencer Marketing. Maka dari itu cobalah Sosiago Influencer Marketing dan mulailah mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas menulis artikel maupun bersosial media.

Jika ingin ikut serta, silakan daftar DI SINI

0 Response to "CARA MUDAH MENAMBAH PENGHASILAN: COBALAH SOSIAGO INFLUENCER MARKETING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel