BAGAIMANA CARA MENGUBAH LOGO BLOGSPOT MENJADI LOGO SENDIRI?

KALI ini kami ingin berbagi pengalaman tentang cara mengubah logo blogspot menjadi logo sendiri. Tentu menjadi kesenangan bahkan kebanggaan tersendiri ketika blog kita dikunjungi pembaca lalu di bagian tab halaman muncul logo kita sendiri—bukan logo bawaan dari blogspot. Selain menarik, hal itu juga bisa memperkenalkan blog yang kita miliki dengan sebuah logo. Bahkan ketika logo itu bisa dipatenkan, maka bisa menjadi daya jual ataupun hak cipta jika sewaktu-waktu disalahgunakan pihak lain.

Selain itu, pengunjung atau orang lain akan lebih mudah mengenali blog kita dengan logo. Terkadang ketika blog menggunakan logo sendiri pasti tampak sangat keren dan memiliki prestisius tersendiri. Bukankah cara itu juga bisa dijadikan sebagai identitas bagi blog yang kita punya? Meskipun kadang hal ini tidaklah terlalu diperhatikan, namun hal itu juga memengaruhi daya tarik tiap orang yang mau berkunjung.

Berikut ini adalah cara mengubah logo yang kami maksud tersebut:
1. Masuk ke dashboard blog Anda.
2. Klik Tata Letak > klik Edit pada Favicon
3. Selanjutnya unggah atau upload logo yang sudah Anda buat sebelumnya dengan format bujur sangkar berukuran kurang dari 100 KB. Jika lebih dari ukuran tersebut biasanya gagal diupload.
4. Jika sudah berhasil, lalu simpan.


Demikian itulah cara mengubah logo blogspot menjadi logo sendiri. Semoga bermanfaat.

0 Response to "BAGAIMANA CARA MENGUBAH LOGO BLOGSPOT MENJADI LOGO SENDIRI?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel