CARA PALING AMPUH MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE BAGI PEMULA

MENDAPATKAN penghasilan yang terus naik tentu menjadi harapan seluruh publisher tanpa terkecuali. Barangkali akan muncul pertanyaan apakah menjadi publisher Adsense butuh keahlian khusus? Secara praktik, menjadi publisher Adsense tidak butuh keahlian khusus. Publisher hanya butuh pemahaman tentang cara kerja atau hal-hal apa saja terkait Adsense. Selain itu, ia hanya butuh daya juang serta memberi suguhan artikel menarik kepada pembaca sehingga meningkatkan lalu lintas pengunjung. Hal inilah yang menjadi modal awal menjadi seorang publisher yang mumpuni. Tanpa itu, mustahil bisa jadi publisher serta meningkatkan pendapatan dari Adsense.

Berikut ini adalah salah satu di antara cara-cara meningkatkan penghasilan dari Adsense:
1. Menulis Artikel yang Menarik
Logikanya, ketika seorang publisher menulis artikel secara terus menerus akan memenuhi kebutuhan pembaca saat membutuhkan sebuah bacaan. Bagaimana orang akan berkunjung dan membaca jika isi blog atau web hanya itu-itu saja? Membuat artikel berkualitas adalah salah satu cara mengundang pembaca. Persaiangan dalam menyuguhkan bacaan sangat ketat dan sangat banyak, kalau publisher tertinggal selangkah saja, sudah pasti akan disingkirkan oleh publisher lain yang jauh lebih produktif serta mampu memberi suguhan artikel menarik untuk dibaca. Setidaknya, seorang publisher harus posting tulisan tiap hari. Memang tidak seketika itu hasil yang didapatkan, tapi dalam jangka panjang sudah tentu akan dicari dan dibaca oleh orang-orang baru.

2. Mengoptimalkan Search Engine Optimation (SEO) 
Perlu diketahui bahwa di dalam mesin pencarian terdapat ribuan bahkan jutaan artikel serupa. Semua penulis blog atau web—khususnya publisher Adsense—pasti bersaing dan ingin artikel yang dibuat menempati posisi teratas mesin pencarian. Korelasinya pasti pada interes atau animo pengunjung. Terkadang ketika artikel menempati posisi teratas cenderung memengaruhi kepercayaan publik sekaligus memudahkan pencarian bagi pembaca. Secara logis, pembaca tidak perlu repot-repot menelusuri sepanjang mesin pencarian jika topik yang dicari sudah ada di bagian atas.

3. Kata Kunci
Membuat kata kunci yang mudah diingat dan dicari orang juga sangat berpengaruh pada proses lalulintas pengunjung. Semakin ringkas dan mudah dicari pengunjung, tentu membuka peluang artikel yang kita buat merangkak naik sekaligus berpengaruh pada pendapatan Adsense.

4. Penempatan Iklan 
Hal yang tak kalah penting adalah bagaimana seorang publisher menempatkan iklan dalam laman web atau blognya. Terkadang pembaca tidak suka jika situs yang ia kunjungi ada iklan atau bahkan terlalu banyak iklan. Bagi pengunjung, ia hanya butuh bacaan dan kenyamananan. Ketika sebuah situs terlalu banyak iklan, besar kemungkinan berpengaruh pada para pengunjung.


Demikian itulah salah satu di antara cara meningkatkan penghasilan Adsense bagi para pemula. Menulislah di situs yang sudah Anda pasangi iklan Adsense, maka lambat laun penghasilan Anda terus naik grafiknya. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

0 Response to "CARA PALING AMPUH MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE BAGI PEMULA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel