INILAH CARA AGAR TULISAN SEGERA TERINDEKS GOOGLE ATAU MESIN PENCARIAN

ULASAN semacam ini barangkali sudah banyak Anda temukan di situs maupun blog tertentu. Tentu saja cara agar tulisan segera diideks mesin pencarian sudah dikuasai oleh para master. Namun ada hal-hal yang mungkin belum diketahui oleh beberapa kalangan tentang kegunaan maupun cara yang lebih praktis agar segera diindeks. Siapa pun yang gemar menulis di blog atau web pasti ingin tulisannya dibaca oleh banyak orang, bahkan jika perlu menempati pencarian teratas di mesin pencarian Google, Yahoo, Bing atau yang lainnya. Tentu saja ketika tulisan kita menempati posisi teratas, selain menjadi kebanggaan, sudah tentu akan menaikkan lalu lintas pengunjung.

Sebenarnya, tanpa menggunakan alat bantu tertentu, tulisan kita sudah pasti masuk daftar pencarian, hanya saja butuh waktu cukup lama. Tulisan kita pasti akan menempati pada urutan paling bawah dan besar kemungkinan tidak dibaca atau dicari. Ada teknik khusus supaya tulisan yang kita buat bisa menempati posisi teratas. Selain karena memang banyak dibaca, perlu diindeks terlebih dahulu.

Jika sudah telanjur memiliki tulisan cukup banyak, tentu sangat melelahkan dan merepotkan ketika ingin mengindeks satu per satu. Kalau sudah demikian, maka cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan memilih salah satu dari sekian banyak tulisan dari blog atau web kita. Pilih tulisan yang menurut kita paling menarik dan memicu pengunjung (pembaca). Setidaknya, ketika salah satu tulisan sudah terindeks—apalagi berada di bagian pertama dan paling atas—sudah menjadi pintu akses bagi pengunjung untuk membaca tulisan-tulisan yang sudah dibuat selama ini.

Berikut ini adalah cara cepat agar tulisan kita terindeks mesin pencarian.

- Untuk mesin pencarian Google silakan klik DI SINI.
- Untuk mesin pencarian Bing/Yahoo silakan klik DI SINI.

Demikian salah satu cara agar tulisan yang kita buat segera terindeks di mesin pencarian. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "INILAH CARA AGAR TULISAN SEGERA TERINDEKS GOOGLE ATAU MESIN PENCARIAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel