5 PENYEDIA DOMAIN GRATIS 2018

ANDA blogger sejati? Mungkin saat ini Anda ingin mengubah nama blog tampak lebih profesional dan keren? Mungkin saat ini blog Anda masih ada embel-embel Blogspotnya, atau masih berupa Wordpress? Barangkali tebersit keinginan untuk mengubahnya menjadi domain sendiri? Terkadang ketika blog masih berupa Blogspot atau wordpress, bagi sebagian orang kurang memikat—walaupun esensi yang dibutuhkan adalah materi atau artikelnya, namun ketika masih berupa domain bawaan besar kemungkinan pengunjung akan beralih ke website yang sudah diubah menjadi .com, .id, .co.id, dls.

Siapa bilang kalau saat ini jika ingin punya domain harus beli dengan harga mahal? Ada kok yang menyediakan domain gratis. Bahkan tak tanggung-tanggung gratisnya 12 bulan alias 1 tahun—bahkan bisa lebih. Semua memang ada sisi lebih dan kurangnya, tapi saat blog kita sudah berakhiran semisal .com, .id, .co.id, dan lain sebagainya, tentu lebih mengesankan dan tampak profesional daripada masih dengan domain bawaan.

Ada banyak sekali manfaat ketika mengubah domain bawaan blog menjadi domain sendiri. Selain memudahkan pengunjung mengingat nama situs, bagi yang ingin menambah penghasilan bisa juga domain tersebut digunakan. Keuntungan lain adalah ketika blog sudah diubah domainnya selain memperluas jaringan juga sebagai syarat jika ingin menjadi penayang iklan, semisal Adsense atau jaringan iklan lainnya. Meski Blogspot sudah menyediakan layanan penayang iklan (AdSense) namun untuk proses pengajuan butuh waktu lama dan harus memenuhi syarat-syarat tertentu.

Kali ini kami ingin berbagi informasi penyedia domain gratis. Berikut ini adalah situs-situs penyedia domain gratis: 
1. DOT TK. Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI
2. DOT GA. Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI
3. DOT ML. Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI
4. DOT CF. Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI
5. DOT GQ. Untuk pendaftaran silakan klik DI SINI

Selamat mencoba! Semoga bermanfaat dan berhasil.

0 Response to "5 PENYEDIA DOMAIN GRATIS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel