BEGINI CARA MENGUBAH TAHUN COPYRIGHT BLOGSPOT SECARA OTOMATIS

Terima kasih masih setia mengikuti dan membaca artikel kami. Tentu ucapan terima kasih belum cukup untuk membalas budi baik pembaca sekalian yang sudah meluangkan waktu sejenak membaca artikel-artikel kami seputar dunia bloging. Harapan kami pembaca sekalian merasa puas sekaligus terbantu dengan apa yang sudah kami suguhkan, dan semoga hasil yang didapat memuaskan sekaligus berhasil sesuai harapan.

Kali ini kami ingin berbagi pengetahuan soal mengubah copyright blogspot secara otomatis. Seperti biasa, kita mengutak-atik kode HTML. Mau tak mau, memang begitulah rutinitas seorang blogger. Selain menulis, ia juga sedikit dipaksa untuk terus mempercantik tampilan blognya supaya pengunjung tidak merasa bosan alias nyaman ketika mengunjungi atau membaca artikel yang disuguhkan. Jangan sampai gara-gara tampilan yang kurang bahkan tidak menawan membuat para pengunjung berpindah ke lain hati ... eh, ke blog lain maksudnya. Ah, bisa saja nih si Mimin.

Baiklah, langsung saja ke persoalan utak-atik HTML biar segera beres urusan mempercantik si pujaan hati. Aih, mulai asal, kan, si Mimin? Berikut ini caranya:
1. Buka akun Blogspot Anda;
2. Lalu masuk ke dashboard > Tema > Edit HTML;
3. Tekan Ctrl+F lalu tulis atau cari tulisan ‘copyright’;
4. Jika sudah menemukan, salin kode di bawah ini:
Copyright &#169; <script type='text/javascript'>var creditsyear = new Date();document.write(creditsyear.getFullYear());</script> <a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a>. All rights reserved.

5. Letakkan kode tersebut pada tulisan ‘copyright’, atau atur sesuai keinginan.
6. Tinjau ulang apakah sudah sesuai keinginan atau belum.
7. Jika sudah sesuai, simpanlah!

Demikian panduan soal mengubah ‘copyright’ blogspot secara otomatis. Cukup mudah, kan? Semoga bermanfaat!

0 Response to "BEGINI CARA MENGUBAH TAHUN COPYRIGHT BLOGSPOT SECARA OTOMATIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel