INILAH CARA MUDAH MENDAPAT DOMAIN GRATIS 2018

SUDAH punya blog (Blogspot, Wordpress, dll.) dan ingin mengubah menjadi domain sendiri? Di era zaman now—kata orang-orang urban—ada kok yang memberi domain secara cuma-cuma, bahkan enggak tanggung-tanggung waktu yang diberikan yakni selama 12 bulan alias 1 tahun. Mau? Kata orang sih, kalau ada yang gratis ... kenapa harus bayar? Memang sih, harus dimaklumi fasilitas gratis dan berbayar jelas ada bedanya. Tapi, kalau sekadar untuk blog atau situs pribadi, tidak masalah, kan? Paling tidak sudah cukup untuk menaikkan gengsi pada publik.

Apalagi kalau sudah beralih ke domain sendiri, pemilik situs bisa memanfaatkannya untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Misalnya ingin menjadi penayang iklan Adsense, Chitika, Adnow, dls. Tapi, ya, harus punya pekerjaan pokok. Sebab untuk bisa sukses menjadi seorang blogger butuh produktivitas sekaligus kreativitas tinggi agar bisa mencapai target bulanan. Jujur, kalau hanya mengandalkan pendapatan sebagai seorang blogger harus ikat perut lebih kuat ketimbang kerja kantoran. Anggap saja aktivitas menulis di blog sebagai hiburan atau sekadar ingin menyalurkan bakat menulis—selebihnya jika mendapat penghasilan tambahan anggap saja sebagai bonus. Memang ada yang sukses dengan menjadi blogger. Perlu diingat bahwa untuk bisa menjadi blogger sejati, ya, harus mampu bersiang dengan yang lainnya. 
Berikut ini kami ingin berbagi cara mendapatkan domain gratis.
1. Silakan daftar lebih dulu DI SINI;

2. Setelah itu tentukan nama domain atau situs sesuai keinginan;
Di sini kami coba menggunakan nama domain .tk

3. Setelah memilih, Anda akan diarahkan menuju proses selanjutnya;


4. Setelah itu silakan klik 'use DNS' dan isi sesuai kode DNS di komputer Anda. Jika sudah memasukkan DNS dari komputer Anda, silakan klik 'Contineu'. Jangan lupa pilih periodenya sesuai keinginan, misal 1 bulan atau malah ingin 12 bulan alias 1 tahun. Untuk mengetahui alamat IP di komputer Anda, silakan klik DI SINI;

5. Langkah selanjutnya adalah proses peninjauan dan tahap konfirmasi ke email Anda. Silakan tulis alamat email Anda untuk langkah selanjutnya.

6. Jika sudah menerima konfirmasi untuk verifikasi akun. Sampai di sini tahap awal pendaftaran sudah selesai. selanjutnya, Anda tinggal mengatur domain yang sudah Anda daftarkan tersebut.

Untuk cara mengatur domain akan kami bahas di halaman berbeda.

Demikian tutorial ini kami suguhkan. Semoga dapat membantu serta bermanfaat. Terima kasih sudah setia mengikuti postingan dari kami.

0 Response to "INILAH CARA MUDAH MENDAPAT DOMAIN GRATIS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel