CARA PALING MANJUR MENCEGAH BOM KLIK ADSENSE

MENDAPAT lalu litas pengunjung yang cangat tinggi tentu sangat menyenangkan dan memang itulah harapan bagi blogger terhadap situs yang dikelola. Terlebih bagi para penayang iklan Adsense, semakin banyak pengunjung tentu akan lebih mempercepat mendapat bayaran atas iklan yang sudah ditayangkan di dalam situsnya. Blogger mana yang belum mengenal Adsense? Bahkan blogger baru pun pasti pernah mendengar media terbaik sebagai penyedia layanan iklan tersebut. Rata-rata semua situs saat ini sudah berpartisipasi sebagai penayang iklan Adsense dan nyaris semua blog pasti ada iklannya. Apa yang sudah berkembang saat ini, menjadi penayang iklan Adsense merupakan harapan bagi blogger.

Tapi jangan terlena dulu dengan iming-iming gaji besar tiap bulan dari Adsense! Banyak dari para penayang iklan Adsense yang gagal di tengah jalan karena melakukan pelanggaran. Di kalangan penayang iklan Adsense hal yang paling ditakutkan adalah jika keikutsertaan sebagai penayang iklan dinonaktifkan secara permanen alias di-banned. Hal ini benar-benar dihindari oleh semua penayang iklan Adsense. Tiap penayang berlomba-lomba agar menjadi penayang terbaik dan mendapat gaji tiap bulan. Jadi, jika sudah berhasil diterima menjadi penayang iklan, jangan main-main bila tidak ingin menyesal di kemudian hari. Cara curang seperti apa pun pasti akan terdeteksi oleh pihak Google, sebab mereka memiliki alat sangat canggih guna melindungi pengiklan dari hal-hal buruk.

Perlu diingat bahwa persaingan menjadi penayang iklan Adsense sangatlah ketat dan butuh kreativitas serta produktivitas tinggi agar tidak kalah saing. Maka dari itulah sebagian penayang iklan tidak sabar untuk bisa mendapat gaji secara cepat dengan melakukan hal-hal curang. Dan hal ini benar-benar dilarang atau melanggar kebijakan. Selain itu, di kalangan penayang iklan Adsense juga ada indikasi untuk saling menjatuhkan antara satu sama lain, salah satunya dengan melakukan bom klik sehingga data statistik yang dihasilkan menjadi tidak sah (invalid). Ya, aktivitas tidak sah (invalid activity) ini menjadi penyumbang terbesar mengapa banyak akun dinonaktifkan. Sebagai penayang iklan harus waspada dan hati-hati terkait hal ini. Sekali lagi, mendapat benyak pengunjung memang membahagiakan, tapi juga harus waspada!

Ada banyak cara agar tidak terjadi bom klik, selain memantau data yang masuk ke akun Adsense, para penayang juga bisa memasang antibom klik di blog yang sudah dipasang iklan Adsense. Berikut adalah cara memasang kode HTML antibom klik:

1. Masuk ke blog Anda;
2. Buka dashboard > Tema > Edit HTML;
3. Lalu silakan letakkan kode ini di bawah </head>;

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://namasitusanda/nomorpenayang/antibomklik.js”/'/>
<script src=”http://namasitusanda/nomorpelanggan/antibomklik.js”/></script>
NB: Jika diterapkan di dalam blog skrip tidak berfungsi, coba parse lebih dulu kode tersebut.
 
4. Jika sudah silakan simpan.

Walaupun sudah dipasang antibom klik tersebut, para penayang iklan juga harus tetap waspada dan memantu aktivitas yang terjadi di blognya agar terjaga serta aman. Jika mendapati hal-hal mencurigakan bisa melaporkan ke pihak Adsense untuk ditindaklanjuti.

Semoga bermanfaat dan berhasil menjadi penayang iklan Adsense selamanya.

0 Response to "CARA PALING MANJUR MENCEGAH BOM KLIK ADSENSE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel