CARA MEMASANG UNIT IKLAN NATIVE MGID DI WEBSITE

Sebelum mengetahui cara memasang unit iklan native MGID, alangkah lebih baik mengetahui lebih dahulu apa itu jaringan iklan MGID. Sebagian besar penayang iklan (publisher) yang sudah disetujui memahami MGID adalah jaringan iklan dengan format gambar bawaan asli (native). Sama seperti jaringan iklan pada umumnya, hanya saja untuk MGID saat ini lebih fokus pada format native saja. Jaringan iklan yang dirilis pada tahun 2004 ini memang tampak sedikit berbeda dengan jaringan iklan lainnya. Jaringan iklan ini menyediakan berbagai macam tawaran seperti konten marketing, CPC, dan CPM.

Sebelum lebih jauh, mungkin perlu diketahui apa kelebihan dari jaringan iklan ini:
- Fill rate 100%;
- Nilai CPC dan CPM tinggi;
- Pembayaran minimal 50% (paypal), 100% (Wire transfer);
- pembayaran rutin per bulan (net 30);
- Statistik real time;
- Iklan responsive.

Meskipun semua unit iklan MGID berupa native, namun ada begitu banyak tipe yang ditawarkan yakni; UNDER ARTICLE WIDGET, IN-ARTICLE WIDGET, HEADER WIDGET, SIDEBAR WIDGET, HEADLINE IN PICTURE WIDGET, DAN MOBILE SITE WIDGET. Semua jenis iklan tersebut sangat responsive jika diletakkan di dalam website.

Tentu saja sebelum menerapkan ke dalam website, hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan jenis iklannya. Meski penerapan kode iklan kurang lebih sama, namun tiap jaringan iklan pasti memiliki perbedaan cara maupun sistemnya.

Berikut ini adalah salah satu cara menempatkan unit iklan MGID ke dalam website:
1. Buka akun MGID Anda;
2. Tekan/klik ‘PUBLISHER’ > ACTION > Add Widget ( tanda +), atau bisa tekan bagian ‘Widget Stats’;

3. Pilih atau atur unit iklan sesuai dengan keinginan Anda;

4. Simpan (Save);
5. Setelah muncul kode iklan, silakan kopi kode tersebut dan pindahkan ke dalam blog sesuai keinginan.

Untuk penerapan kode iklan MGID ke dalam blog tidak jauh beda dengan menambahkan Widget/JavaScript lainnya. Silakan atur atau tempatkan di mana saja yang disukai. Setelah cocok silakan simpan dan lihat hasilnya. Proses tayang iklan biasanya membutuhkan waktu antara 3—5 menit. Nah, setelah iklan tayang, silakan nikmati hasilnya dan selamat menunggu pembayaran di tiap bulan setelah sampai ambang batas yang sudah kami sebutkan di atas. Selamat mencoba! Semoga sukses mendapat uang tiap bulan dari internet.

0 Response to "CARA MEMASANG UNIT IKLAN NATIVE MGID DI WEBSITE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel