INFOLINKS ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE TANPA RISIKO

Sering kali di antara sekian banyak Blogger ada yang merasa jengkel bahkan marah karena tak segera diterima menjadi penayang iklan (publisher) AdSense, atau malah sedih sebab dinonaktifkan secara permenen (banned) karena terindikasi adanya pelanggaran. Saat ini, AdSense memang jadi primadona bagi sebagian besar Blogger. Tak heran jika sedang berkunjung ke sebuah blog/web, rata-rata akan ada iklan yang tayang di dalamnya—walaupun tidak bisa dipastikan iklan tersebut dari AdSense atau bukan.

Pada dasarnya, ada begitu banyak jaringan iklan yang bisa dijadikan sebagai alternatif AdSense. Salah satu jaringan iklan tersebut adalah Infolinks. Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text Advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko; (Sumber: Wikipedia).

Adapun syarat menjadi penayang iklan Infolinks tidaklah terlalu susah. Hal utama yang harus dipenuhi adalah, blog harus berbahasa Inggris. Berbahasa Inggris di sini sebenarnya bukan pada isi artikelnya, tapi lebih pada pengaturan (setting) blognya. Syukur-syukur kalau artikelnya memang berbahasa Inggris, tentu akan lebih memudahkan proses penerimaan menjadi penayang iklan. Tak seperti jaringan iklan lain yang mengharuskan lalu lintas (traffic) pengunjung ke blog cukup banyak hingga ribuan, arus lalu lintas rendah pun bisa diterima. Begitu pula isi artikel di dalamnya, tak harus ratusan atau ribuan, cukup 10—20 artikel saja sudah diterima.

Unit iklan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
- InText adalah unit iklan yang ditawarkan dengan menampilkan kata kunci di dalam sebuah artikel blog. Apabila unit iklan ini dipilih dan tayang, maka akan muncul iklan-iklan secara berkesinambungan di tiap kata kunci tersebut.

- InFold adalah unit iklan yang muncul secara otomatis seperti pop-up pada halaman web/blog ketika dikunjungi. Walaupun berbentuk semacam itu namun keberadaannya tidak mengganggu pengunjung. Secara otomatis iklan ini akan muncul dan tenggelam di bagian bawah, samping kanan atau samping kiri.

- InTag adalah unit iklan yang tampil sesuai kata kunci (tag) dan berada di luar artikel. Iklan yang muncul menyesuaikan kata kunci secara relevan.

- InFrame adalah unit iklan berupa spanduk (banner) yang akan muncul di sisi kana atau kiri ruang halaman blog. Sama seperti unit iklan dengan format spanduk lainnya, unit iklan ini juga menampilkan beragam gambar dari pelbagai pengiklan.

- InArticle adalah unit iklan yang akan tayang ditengah-tengah artikel. Unit iklan ini menjadi sangat menarik karena bisa muncul dan tenggelam (pop-up) tanpa menggangu saat artikel dibaca.

Semua jenis iklan yang ditawarkan oleh Infolinks sangat fleksibel serta responsif. Meski baru 4 jenis unit iklan yang diberikan tapi cukup meyenagkan apabila sudah diterima sebagai penayang iklan.

Sebagai penayang iklan tentu berharap adanya pembayaran atas kerja sama tersebut. Infolinks akan membayar para penayang iklannya jika sudah mencapai ambang batas minimal $50 USD melalui transfer Bank, Paypal, atau metode pembayaran lain yang sudah disediakan di sana.

Bagi Anda yang ingin menjadi penayang (publishser) iklan Infolinks silakan klik DI SINI.

0 Response to "INFOLINKS ALTERNATIF TERBAIK ADSENSE TANPA RISIKO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel